Laman

Sabtu, 17 Mei 2014

Falcao Takkan 100% Fit Saat Piala Dunia

Radamel Falcao menegaskan peluangnya untuk bisa 100% di Piala Dunia nanti amat kecil. Itu mengapa ia pun bakal sukarela tak pergi ke Brasil jika memang merasa tak bisa berkontribusi.
Penyerang Kolombia yang membela klub AS Monaco itu belum bisa merumput lagi sejak mengalami cedera ligamen pada bulan Januari lalu. Falcao pun kini sedang berpacu dengan waktu mengingat gelaran Piala Dunia sudah di depan mata.

Nama Falcao sendiri masuk ke dalam skuat awal Kolombia berisikan 30 nama pemain. Tetapi kondisinya saat ini rupanya membuat pemain 28 tahun itu tak bisa terlalu optimistis.

"Untuk bisa pada kondisi 100% dalam konteks sepakbola akan mustahil karena aku kurang memiliki waktu bermain sepakbola kompetitif," aku Falcao kepada Marca dan dilansir Sports Mole.

"Jika aku merasa enak aku akan pergi. Jika aku tidak merasa yakin dan tidak akan berkontribusi, aku akan sadar diri dan takkan pergi," tegasnya.

Musim panas nanti Kolombia tergabung di Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar