Laman

Rabu, 19 September 2012

Sergio Aguero: Saya Sangat Senang Bertahan Di Manchester City

Sergio Aguero: Saya Sangat Senang Bertahan Di Manchester City

Striker Argentina merasa perlu mengklarifikasi ucapannya yang menyebut bakal henkgang ke Real Madrid.
Usai menelan kekalahan 3-2 atas Real Madrid, striker Manchester City Sergio Aguero melontarkan pernyataan yang sedikit ambigu. Dalam hal ini, pria Argentina sempat berujar bahwa ia akan senang berlabuh ke Santiago Bernabeu jika El Real menginginkanya.



Lebih jauh akibat ucapannya, Aguero lantas dibanjiri pertanyaan mengenai masa depannya di Manchester City. Dan untuk meredam spekulasi akibat perkataannya, mantan striker Atletico Madrid merasa perlu melakukan klarifikasi.

“Agar semuanya menjadi jelas dan memahami apa yang saya maksud: Saya sangat senang berada di @ MCFC. Itulah keputusan terbaik yang pernah saya buat,” tulis Aguero pada akun jejaring sosial miliknya.

“Saya merasa nyaman dan dicintai di @ MCFC dengan sebuah proyek yang melibatkan diri saya. Kami menginginkan lebih banyak trofi dan kami akan meraihnya!” Tutup pria 24 tahun.

Sergio ‘Kun’ Aguero diboyong Manchester City pada Juli 2011. Ada pun, ia diikat kontrak hingga 2016 oleh tim penghuni Etihad Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar