Laman

Senin, 22 Oktober 2012

Satu Slot Pemain Asing, Pilih Ridhuan Atau Safiq Rahim?


Satu Slot Pemain Asing, Pilih Ridhuan Atau Safiq Rahim?

Empat pemain asing saat ini telah merapat ke Arema Pelita. Mereka adalah Thierry Gathuesi, Kayamba Gumbs, Safee Sali dan Beto Goncalves.

Masih ada satu slot pemain asing untuk musim depan yang dipastikan harus berasa dari asia. Siapa yang akan dipilih oleh Rahmad Darmawan. Dua nama pun muncul yaitu M Ridhuan ataupun kapten
Timnas Malaysia Safiq Rahim.

Dua nama ini tentu saja mempunyai keunggulan masing-masing. M Ridhuan, winger asal Singapura ini tentu saja sudah cukup dikenal oleh Aremania dan merupakan salah satu idola. Ia juga pernah mengantarkan Arema menjadi juara ISL di musim 2009/2010. Namun posisi sayap kanan yang biasa dia tempati sudah terlalu banyak pemain di Arema Pelita. Hal inilah yang bisa menghambat ia kembali berkostum Arema.

Nama kedua yaitu Safiq Rahim. Kapten Timnas Malaysia ini memang kemungkinan besar bisa dipilih Rahmad Darmawan karena posisinya di gelandang tengah. Saat ini hanya posisi tengah yang Arema Pelita belum memiliki pemain asing. Kehadirannya juga dipastikan akan memperkuat lini tengah. Namun karena belum tahu iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang bisa membuat Safiq terhambat memperkuat Arema Pelita.

Tentang slot pemain asing ini, CEO Nirwana Pelita Jaya, Iwan Budianto menjelaskan jika pemain asing yang dimiliki sudah penuh dan semuanya memiliki kualitas.

“Pemain asing sudah penuh, kita sudah punya, Thierry Gathuessi, Keith Kayamba Gums, Beto itu yang non Asia, kalau yang Asia kita sudah punya Safee Sali. Harapan dari Arema kemarin memang M Ridhuan tapi sesuai permintaan pelatih kan ingin gelandang. Yang jelas kita ingin pemain berkualitas timnas di posisi gelandang ya bisa kontrak Ridhuan, kalau tidak ya Safiq Rahim,” tandasnya.

SALAM SATU JIWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar