Laman

Rabu, 07 November 2012

Lawan Levante, Madrid Terancam Tanpa Penyerang



Lawan Levante, Madrid Terancam Tanpa Penyerang

Madrid - Pekan depan, Real Madrid akan menghadapi Levante di La Liga. El Real terancam tak bisa diperkuat dua penyerangnya, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.
 
Higuain, yang turut bermain saat Madrid diimbangi Borussia Dortmund 2-2 dinihari tadi, mengalami cedera otot di menit-menit awal. Higuain mampu melanjutkan pertandingan, tapi Jose Mourinho menariknya di awal babak kedua dan digantikan Jose Callejon.

 Sebelumnya Madrid telah kehilangan Benzema karena mengalami cedera otot. Pemain asal Prancis itu tak di bawa Madrid saat menghadapi Dortmund. Kehilangan Higuain dan Benzema secara bersamaan merupakan pukulan telak bagi Madrid. Demikian seperti dilansir Marca.

Meski memiliki Cristiano Ronaldo, kehadiran Benzema atau Higuain akan membuat Los Merengues semakin kuat. Mourinho tengah menunggu hasil pemeriksaan terhadap Higuain dan Benzema. Jika cederanya cukup parah, Madrid tak punya stok penyerang tengah murni. Salah satu pilihan mungkin memainkan Ronaldo sebagai penyerang tengah.

Saat ini Madrid tengah berupaya mengejar Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos terdampar di peringkat tiga dengan 20 poin sementara Barcelona mengumpulkan 28 poin. Kehilangan dua penyerang tengah sekaligus adalah hal yang tak diinginkan Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar