Laman

Sabtu, 13 Oktober 2012

Komentar Jese Rodriguez Soal Real Madrid Castilla

 
Komentar Jese Rodriguez Soal Real Madrid Castilla
Jese Rodriguez menilai resep Real Madrid Castilla dapat terus tampil menawan lantaran semangat yang ditunjukkan para personil tim.

Jese Rodriguez patut bersuka cita. Pasalnya, bersama tim Castilla Real Madrid, dirinya terus tampil mengilap dan membawa tim melaju kencang di ajang Segunda Division.

Sang winger sejauh ini memang terbilang tampil mengesankan di level tim muda, dan ini membuat posisi tawarnya untuk menempati tim utama Los Blancos semakin menguat. Namun, Rodriguez tak serta merta luput untuk senantiasa intropeksi diri mengenai kekurangan timnya sejauh ini.

"Kami meraih hasil bagus karena kami terus bermain dengan penuh semangat layaknya sebuah tim," ujar Rodriguez, dikutip Tribalfootball.

"Sang pelatih telah menyimpan kepercayaan kepada kami semua, dia mencoba untuk mengoreksi kita dan dia memang benar ketika dia mengatakan, kami tidak boleh membuat sejumlah kesalahan seperti yang sudah-sudah."

Menurut Rodriguez, ajang Segunda bukanlah kompetisi yang mudah untuk ditaklukkan. Baginya, butuh pengorbanan serta determinasi yang luar biasa.

"Segunda Division itu tidak mudah, dan Anda harus senantiasa berusaha untuk bertahan [di posisi bagus] sejauh mungkin," pungkas Rodriguez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar