Laman

Senin, 29 Oktober 2012

Review: Madrid bantai Mallorca lima gol tanpa balas

 
Review: Madrid bantai Mallorca lima gol tanpa balas

Real madrid bertandang ke Iberostar Estadi untuk menantang Real Mallorca dalam lanjutan La Liga pada Senin (29/10). Kombinasi Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain terlalu tajam untuk bisa dihentikan Mallorca di pertandingan ini.

Seolah ingin membuktikan bahwa mereka tidak limbung, Madrid menang lima gol tanpa balas lewat torehan gol Higuain, Ronaldo dan Callejon. Kekalahan dari Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan lalu ternyata tak memengaruhi penampilan Los Blancos di ajang La Liga.

Madrid yang secara kualitas memang jauh lebih kuat dari Mallorca unggul cepat lewat gol yang dicetak Gonzalo Higuain di menit kedelapan. Umpan Angel Di Maria berbelok arah namun jatuh di kaki Higuain yang berdiri bebas. Dengan tenang, penyerang asal Argentina ini melepaskan tembakan yang melewati Dudu Aouate.

Pada menit ke 22, giliran Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan cepat Higuain, Ronaldo dengan tenang mengecoh bek lawan sebelum melepaskan tendangan ke pojok gawang Mallorca.

Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi pertandingan dan kembali mencecar pertahanan Mallorca. Tetapi baru pada menit ke 70 Madrid bisa menambah kaunggulan mereka. Gonzalo Higuain kembali menjebol gawang Aouate memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo juga tak mau kalah. Hanya tiga menit berselang, pemain termahal di dunia itu mengemas gol kedua lewat skema serangan balik cepat. Gol ini juga diarsiteki oleh Gonzalo Higuain.

Seakan belum puas, Madrid menambah derita Mallorca di penghujung pertandingan. Jose Maria Callejon membawa El real unggul lima gol setelah mencetak gol mudah hasil umpan Mesut Ozil.

Madrid menang telak dan meloncat ke posisi empat klasemen sementara La Liga dengan poin 17.

Susunan Pemain Real Mallorca: Aouate; Ximo, Geromel, Anderson, Bigas; Gio (Arizmendi, 60′), Marti, Fontas Pina, 46′), Nsue; Victor (Fernandez, 78′), Hemed.

Susunan Pemain Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Varane, Essien; Alonso (Raul Albiol, 80′), Modric; Di Maria (Callejon, 74′), Ozil, Ronaldo; Higuain (Morata, 79′).

Statistik Real Mallorca - Real Madrid:

Ball possession: 38% - 62%

Shots on target: 0 - 8

Shots off target: 3 - 16

Corners: 8 - 5

Kartu kuning: 0- 2

Kartu merah: 0 - 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar