Laman

Minggu, 21 Oktober 2012

Review: Stoke Bukan Tandingan MU


Review: Stoke Bukan Tandingan MU

Manchester United melibas Stoke City ketika melawat ke Old Trafford, skor 4-2 tersaji untuk keunggulan Setan Merah pada Sabtu (20/10).

Kendati United bermain di rumah sendiri, malah Stoke yang mendapatkan peluang matang pertama. Tembakan dilepaskan Charlie Adam dari sudut sempit namun David De Gea sanggup menghalaunya dengan brilian.

Stoke akhirnya benar-benar unggul di menit 11, bermula dari free kick yang dilepaskan Charlie Adam dari sisi kanan. Bola malah ditanduk sendiri oleh Wayne Rooney untuk merobek gawangnya 0-1.

Namun Wayne Rooney menebus hal itu di menit 27, crossing kiriman Van Persie dari sisi kiri ia tanduk masuk untuk menjadikan skor kembali setara 1-1.

Sebelum turun minum Setan Merah akhirnya malah berbalik unggul tusukan Valencia dari sisi kanan diakhiri sentuhan Robin Van Persie guna membawa timnya memimpin 2-1, untuk 45 menit pertama.

Hanya semenit laga memasuki babak kedua MU mampu menambah gol lagi, kali ini giliran Danny Welbeck yang masuk score sheet ia menyundul umpan silang Rooney dari sisi kanan.

Stoke memberikan perlawanan dan enggan menyerah, mereka mereduksi skor menjadi 3-2 di menit 59. Michael Knightly lewat aksi individunya berhasil memperdaya Rio dan De Gea.

Sayangnya United kembali bisa unggul 2 gol di depan, ketika Wayne Rooney mencetak gol keduanya di menit 65. Dari kemelut usai corner bola jatuh di depan Rooney, dengan mudah ia menyambarnya dan skor pun menjadi 4-2.

Skor tersebut menjadi angka penutup di laga ini, hasil ini membuat United terus menempel Chelsea di tabel Premier League, mereka di peringkat kedua dengan koleksi 18 poin selisih 4 dari si pemuncak.

Stating Line Up:
Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Scholes (Anderson 70'), Carrick; Valencia (Nani 74'), Rooney, Welbeck (Hernandez 78'); Van Persie.
Subs: Lindegaard, Anderson, Giggs, Hernandez, Nani, Powell, Wootton.
Stoke City: Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Wilson; Walters (Etherington 70'), Whitehead (Palacios 86'), Nzonzi, Adam, Kightly (Owen 74'); Crouch.
Subs: Sorensen, Palacios, Jones, Owen, Upson, Etherington, Wilkinson.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar