Laman

Senin, 24 September 2012

Dapat 2 Kartu Merah, Milan Pulang Tanpa Poin

 
Bermain dengan sembilan orang sejak menit ke-83, AC Milan menyerah 1-2 kepada Udinese pada pertandingan Serie-A, di Friuli, Minggu (23/9/2012). Dengan hasil tersebut, Milan duduk di peringkat ke-15 dengan 3 poin, atau kalah sembilan angka dari penguasa sementara, Juventus.

Udinese unggul lebih dulu melalui Mathias Ranegie pada menit ke-40. Gol bermula dari umpan Mathias Ranegie ke tengah kotak penalti. Kiper Christian Abbiati bergerak maju hendak melakukan antisipasi, Ranegie melompat lebih tinggi sehingga mampu menyundul bola masuk tengah gawang Milan.

Stephan El Shaarawy mengubah angka di papan skor pada menit ke-54. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola kiriman Giampaolo Pazzini melesat masuk sudut kanan atas gawang Brkic.

Pada menit ke-68, Milan kehilangan Cristian Zapata. Zapata mendapat kartu kuning kedua karena dinilai wasit melanggar Renegie di kotak penalti.

Hadiah penalti untuk Udinese dieksekusi oleh Antonio Di Natale. Di Natale mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang Abbiati dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-83, wasit kembali mengacungkan kartu kuning kedua untuk Kevin-Prince Boateng yang masuk menggantikan Massimo Amborisni pada menit ke-53. Boateng dinilai melanggar Roberto Pereyra.

Susunan pemain
Udinese: 1-Zeljko Brkic; 5-Danilo, 16-Andrea Coda, 17-Mehdi Benatia; 3-Allan, 6-Marco Davide Faraoni, 26-Giovanni Pasquale, 37-Roberto Maximiliano Pereyra, 66-Giampiero Pinzi; 10-Antonio Di Natale, 13-Mathias Ranegie

AC Milan: 32-Christian Abbiati; 5-Philippe Mexes, 15-Djamel Mesbah, 17-Christian Zapata, -20-Ignazio Abate; 8-Antonio Nocerino, 18-Riccardo Montolivo, 23-Massimo Ambrosini; 11-Giampaolo Pazzini, 28-Urby Emanuelson, 92-Stephan El Shaarawy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar