Laman

Kamis, 20 September 2012

MILYARAN UANG ADA di Bench Real Madrid

 
MILYARAN UANG ADA di Bench Real Madrid

 

Ketika bertanding melawan Manchester City di partai pembuka Liga Champions, beberapa pemain mahal menghuni bench Real Madrid. Jika ditotal, Jose Mourinho mencadangkan pemain dengan nilai total
setidaknya 205 juta euro.

Enam pemain yang dicadangkan dalam laga di Santiago Bernabeu merupakan hasil akuisisi dari klub lain. para pemain itu tak datang dengan harga murah, namun mereka harus rela menunggu kesempatan bermain di klub sekelas Madrid.

Jika dihitung dari lamanya membela madrid, daftar pemain yang dicadangkan tersebut diawali oleh Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol ini dibeli Madrid dari Sevilla degan harga 27 juta euro. Kemudian ada Kaka yang dibeli dari Milan senilai 65 juta euro.

Daftar berlanjut ke Karim Benzema yang didatangkan dari Lyon dengan harga 35 juta euro. Mesut Ozil dibeli dari werder Bremen dengan nilai transfer 18 juta euro.

Masih ada Fabio Coentrao yang berharga 30 juta euro ketika dibeli dari benfica. Dan yang terakhir adalah Luka Modric yang baru musim ini bergabung dengan Real Madrid. Modric menguras kas Real dengan harga 30 juta euro ketika diakuisisi dari Tottenham.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar