Laman

Jumat, 21 September 2012

Lukas Podolski: Andai Robin Van Persie Tetap di Arsenal

 
 
 
Lukas Podolski: Andai Robin Van Persie Tetap di Arsenal

Lukas Podolski menjadi maskot baru bagi Arsenal. Sekalipun mengakui The Gunners mempunyai skuad yang mumpuni untuk bersaing di Premier League musim ini, namun secara pribadi striker timnas Jerman tersebut tetap berandai-andai Robin Van Persie masih di Arsenal.

Lukas Podolski (27) baru-baru ini memuji Van Persie sebagai striker yang luar biasa. Ia akan merasa bahagia apabila bisa duet bareng sebagai ujung tombak.

“Bagi saya lebih baik jika ia tetap tinggal (di Arsenal),” kata Podolski. “Dia adalah pemain kelas dunia dan saya berharap ia tetap di sini di mana kami bisa bermain bersama. Namun dia telah membuat keputusan, kini yang terpenting adalah fokus untuk Arsenal.”

Podolsi datang ke London di tengah kondisi dilematis yang melanda Van Persie. Berkarir di bawah asuhan Arsene Wenger, Podolski mengaku mendapat sambutan dari banyak pihak.

“Ketika saya datang pada hari pertama semua komponen klub membuat saya dan akhirnya bisa beradaptasi dengan mudah.”

“Bukan hanya tim, tapi orang di sekitar tim: pelatih, presiden dan semua staf membuat saya nyaman, saya merasa senang di Arsenal.”

“Tim dan Arsene Wenger memudahkan saya di lapangan. Minggu lalu kami bermain sangat baik. Ini adalah gaya sepakbola yang saya suka. Kami bermain dengan satu atau dua sentuhan.”

Di antara amunisi baru lainnya, penampilan Podolski jauh lebih menjanjikan.

“Ketika Anda bermain Anda pasti ingin mencetak gol dan gol,” pungkasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar