Laman

Jumat, 21 September 2012

Inter Milan vs Rubin Kazan 2-2

 
 
Inter Milan vs Rubin Kazan 2-2: Hasil Liga Europa Jumat, 21 September 2012

Yuto Nagatomo menjadi penyelamat muka Inter Milan dalam hasil pertandingan Inter Milan vs Rubin Kazan di Liga Europa yang berakhir dengan skor 2-2. Klub asal Rusia dua kali unggul dalam skor Inter Milan vs Rubin Kazan. Lewat hasil ini, Inter tertahan di peringkat kedua Grup H Europa League musim 2012-2013.

Inter Milan mencoba peruntungan pertama mereka di Liga Europa, liga yang dianggap sebagai kasta kedua dibandingkan Liga Champions. Namun, bukan mereka dalam pertandingan Inter vs Rubin Kazan yang unggul terlebih dahulu, melainkan tim tamu.

Pelanggaran Jonathan terhadap Gokdeniz Karadeniz di kotak terlarang berbuntut penalti. Memang Nacho yang mengeksekusi bola melihat Samir Handanovic menepis penaltinya. Namun, Aleksandr Ryazantsev hadir untuk merebound bola dan membobol gawang Inter. 0-1 di menit 17.
Tertinggal, Inter baru bisa menuai gol setelah laga nyaris berlangsung 40 menit.

Umpan Antonio Cassano membuat Esteban Cambiasso tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sergei Ryzhikov. Sementara sang kiper gagal meraih bola, Cambiasso melayangkan bola ke tengah dan Marko Livaja menanduknya untuk menyamakan kedudukan.

Babak kedua, tiga pemain coba dihamburkan oleh tuan rumah. Mulai dari Fredy Guarin, Diego Milito, hingga Alvaro Pereira. Namun, mereka kembali harus terluka. Kali ini oleh penyerang anyar tim Rusia, Salomon Rondon. Eremenko mengirimkan umpan apik untuk penyerang nomor 99 dan Rondon, setelah lolos dari hadangan Andrea Ranocchia, melepaskan tembakan terarah dari luar kotak penalti yang menaklukkan Handanovic.

Internazionale terselamatkan berkat pemain Jepang Yuto Nagatomo di ujung pertandingan. Berawal dari umpan tumit Cambiasso pada Diego Milito yang melebar, penyerang asal Argentina melepaskan umpan silang yang dihajar oleh Nagatomo di dalam kotak penalti di menit 92.

Skor akhir 2-2 dan Inter sementara berada di peringkat kedua di Grup H Europa League. Bukan start apik bagi wakil Italia, namun Rubin Kazan adalah yang terberat di grup dibandingkan dua kompetitor lain, Neftchi Baku dan Partizan.

Internazionale: 1-Handanovič; 4-Zanetti(C), 23-Ranocchia, 25-Samuel, 55-Nagatomo; 19-Cambiasso, 21-Gargano, 42-Jonathan (14-Guarin ’46), 7-Coutinho; 99-Cassano (31-Alvaro Pereira ’67), 88-Livaja (22-Milito ’61)

Rubin Kazan: 1-Ryzhikov; 2-Kuzmin, 4-César Navas, 25-Marcano, 27-Bocchetti (19-Kaleshin ’81), 76-Sharonov(C), 8-Ryazantsev (6-Orbaiz ’70), 23 R. Eremenko, 61-Gökdeniz Karadeniz (10-Kasaev ’86), 66-Natcho, 99-Rondón

Tidak ada komentar:

Posting Komentar