Laman

Jumat, 21 September 2012

MOURINHO BUKA PINTU BUAT KLUB-KLUB PREMIERE LEAGUE


 
MOURINHO BUKA PINTU BUAT KLUB-KLUB PREMIERE LEAGUE

Jose Mourinho membuka pintu lebar-lebar bagi klub mana pun di Inggris yang ingin mendapatkan tanda tangan dirinya.

Dalam sesi wawancara eksklusif, Mou menjelaskan bahwa dirinya akan kembali ke Inggris. Dengan catatan bahwa ia terlebih dulu akan menghabiskan masa kerjanya di Real Madrid.

Secara eksplisit Mou mengaku bahwa hatinya tetap berada di Chelsea. Akan tetapi, dirinya juga adalah seorang profesional. Jadi ia tetap akan menerima pinangan dari klub mana pun yang menginginkannya.

"Ketika saya mengatakan itu di Spanyol, mereka langsung membalikkan kata-kata saya. Namun saya tidak menyangkal apa yang ada pada pikiran saya - setelah Real Madrid, saya pasti akan ke Inggris," ungkap pelatih asal Portugal tersebut kepada Sky Sport News HD.

Inilah jawaban pelatih berjuluk The Special One itu ketika ditanya berapa klub yang menginginkannya: "Di Inggris - Siapa pun, siapa pun."

"Saya berwarna Biru - Saya seorang London Biru - tapi saya seorang profesional," terang Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar