Laman

Jumat, 21 September 2012

Neymar Disarankan Gabung Barcelona daripada Madrid

Neymar Disarankan Gabung Barcelona daripada Madrid


Penyeran Santos, Neymar, disarankan untuk bergabung dengan Barcelona ketimbang Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh sesama pemain asal Brasil, Robinho.
 
Menurut Robinho, akan lebih bijak jika Neymar bergabung dengan Barcelona ketimbang Madrid andai ia memilih untuk meninggalkan Santos suatu saat nanti. Neymar memang kerap dihubungkan dengan klub besar, seperti Barcelona, Madrid, Juventus, Chelsea dan Manchester United.

Namun, di mata Robinho, yang saat ini membela AC Milan, Barcelona adalah tempat yang tepat untuk Neymar jika ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Meski Robinho pernah main di Madrid, ia justru menyarankan Neymar pilih 'Azulgrana'.

"Akan sangat sulit bagi Neymar menjadi pemain terbaik di dunia jika tetap bertahan di Brasil. Untuk itu, ia harus pindah ke La Liga," kata Robinho kepada Lancenet.

"Jika ia memutuskan untuk meninggalkan Santos dan hanya ada dua pilihan antara Barcelona dan Madrid, saya sarankan ia memilih Barcelona. Barcelona adalah klub hebat dan pemain asal Brasil selalu sukses di sana," ia menandaskan.

Neymar masih terikat kontrak hingga 2014 dengan Santos. Ia pernah menegaskan akan bertahan di Brasil setidaknya hingga Piala Dunia 2014 di negaranya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar