Laman

Jumat, 21 September 2012

Tolak Liga Primer, Kaka Menuju Amerika Serikat?

Tolak Liga Primer, Kaka Menuju Amerika Serikat?


Madrid - Gelandang Real Madrid, Kaka, dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Bukan Liga Primer Inggris yang menjadi tujuannya, namun Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Sejak pindah dari AC Milan ke Madrid tahun 2009 silam, Kaka memang gagal tampil impresif. Selain faktor cedera, penampilannya tidak seimpresif kala berseragam Milan. Pemain Terbaik Dunia 2007 itu menjadi penghangat bangku cadangan Madrid sejak musim lalu.

Musim ini, Madrid kedatangan Luka Modric. Hal ini semakin menegaskan posisi Kaka di 'Los Blancos'. Selain Modric, Kaka harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Mesut Ozil, Angel Di Maria hingga Cristiano Ronaldo. Meski sempat disebut akan meninggalkan Madrid musim panas ini, namun pemain asal Brasil itu nyatanya masih bertahan.

Di usia yang ke-30, duduk sebagai pemain cadangan bukan hal bagus untuk Kaka. Namun, masalah gaji yang besar menjadi kendala bagi klub yang berminat meminangnya. Manchester City dan Tottenham pernah berusaha mendatangkannya musim panas ini, tapi tidak menemui kesepakatan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Kaka kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di MLS. Hal ini diungkapkan oleh adik kandungnya, Digao, yang baru saja pindah ke New York Red Bulls. Kaka disebut akan mengikuti jejak adiknya dan bermain satu tim dengan Thierry Henry dan Tim Cahill. Demikian seperti dilansir talkSport.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar